JASA PEMBUATAN KUSEN ALUMINIUM KLENDER JAKARTA TIMUR

MANDIRI ABADI ALUMINIUM
(toko kusen aluminium dan kaca murah)


Jasa profesional untuk pembuatan segala jenis perabot dan perlengkapan rumah dengan menggunakan bahan dasar aluminium dan kaca.Pengalaman kami selama 10 tahun ini telah banyak di percaya untuk melengkapi perlengkapan kusen dan pintu jendela aluminium rumah hunian ,kantor juga gedung dan ruko.Kami memiliki tenaga profesional yang ahli di bidang nya sehingga terampil dan cekatan dalam bekerja.Bukan sekedar kusen aluminium minimalis saja,kami juga terampil mengerjakan produk lain nya.Berikut kami papar kan keahlian kami secara lengkap



  1. Kusen aluminium,Seperti saya jelaskan di atas kebutuhan pembuatan dan pemasangan kusen aluminium adalah keahlian dari kami.Cara membuat kusen aluminium,mengukur dan memotong sangat presisi sehingga mempermudah perakitan dan pemasangan pada tembok.Jenis bahan kusen aluminium yang kami pakai berkualitas dan bisa di custom.Kusen aluminium coklat-kusen aluminium ykk.kusen aluminium putih adalah yang paling banyak di pesan oleh konsumen kami.Upah pasang kusen aluminium yang murah serta harga kusen aluminium per meter sangat ekonomis.Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami jika anda membutuhkan tukang kusen murah yang berpengalaman.
    model kusen aluminium minimalis putih
    model kusen aluminium minimalis putih
  2. Model Pintu jendela aluminium terbaru,kami mengerjakan berbagai macam pintu kekinian untuk kebutuhan perlengkapan rumah hunian,seperti pintu lipat aluminium-pintu garasi-pintu aluminium geser-pintu aluminium kamar mandi-pintu aluminium kupu tarung-pintu aluminium kamar tidur-pintu aluminium utama.Motif pintu aluminium kayu jati dan warna solid sangat populer saat ini.Sedangkan jendela aluminium kaca masih menjadi pilihan utama.untuk daya tarik bisa menggunakan kaca jendela patri dari bengkel kami.
    model pintu aluminium kaca film motif
    model pintu aluminium kaca film motif 
  3. Kitchen set aluminium minimalis,Cocok interior dapur mungil sampai yang mewah dan harga nya lebih murah di bandingkan dari bahan kayu.Jenis nya bisa di custom(kitchen set aluminium kaca-kitchen set aluminium coklat-kitchen set aluminium putih-kitchen set aluminium ykk-kitchen set aluminium royal-kitchen set aluminium composite panel)Anda sedang mencari tukang bikin lemari gantung untuk dapur murah,,??? sudah pasti kami lah ahli nya,silahkan buktikan sendiri dengan langsung menghubungi kami.
    foto kitchen set aluminium putih
    foto kitchen set aluminium putih
  4. Gerobak aluminium murah,Sangat cocok untuk berjualan di outdoor karena bahan aluminium sangat kuat dari air dan panas.Gerobak dorong-gerobak sepeda-gerobak motor-gerobak portable-gerobak  mangkal adalah contoh gerobak custom yang kami bikin.Gerobak aluminium akan terlihat unik dengan di tambahkan neon box dan stiker.Apapun usaha nya gerobak aluminium pilihan nya.Gerobak aluminium gorengan,gerobak aluminium jus,gerobak martabak aluminum,gerobak kebab aluminium,gerobak bakso aluminium,gerobak mie ayam dan lain nya adalah pesanan  di tempat kami selama ini.
    bengkel gerobak aluminium murah
    bengkel gerobak aluminium murah
  5. Jasa pasang partisi kaca dan kaca tempered profesional,Kami mengerjakan sekat ruangan untuk kantor dan rumah hunian dengan cepat dan terampil.Untuk pintu kaca tempered,kaca tempered kamar mandi atau lain nya bisa pesan di toko kami.Upah pasang kaca tempered murah.Kami melayani untuk area jakarta-bekasi-bogor-depok-dan tangerang
    partisi minimalis
    partisi minimalis
  6. Tukang kaca patri, anda sedang mencari kaca gambar atau sering di sebut kaca lukis..??Sudah tidak usah pusing lagi semua nya ada di bengkel kami.Sebagai tukang kaca profesional kami banyak di percaya menghias rumah hunian,restoran,cafe,rumah ibadah,apartemen dan lain nya.Selain itu kami juga menerima pembuatan kaca sandblast dan kaca tempered.
    kaca jendela motif
    kaca jendela motif
  7. Model lemari kaca hias,Adalah interior yang banyak kami kerjakan untuk ruang tamu rumah masa kini.Fungsi nya banyak sekali selain untuk hiasan juga untuk menyimpan pernak pernik,pakaian juga perabot lain nya.lemari kaca hias minimalis banyak di sukai oleh konsumen kami.Dapatkan lemari hias murah dari bengkel kami.
    gambar lemari kaca hias minimalis
    gambar lemari kaca hias minimalis
  8. Etalase kaca aluminium kecil  cocok untuk menyimpan makanan dan minuman.Murah harga nya dan sangat bersih,sehingga cocok di jadikan pilihan utama anda untuk perabot rumah dan usaha.
    model etalase kaca makanan
    model etalase kaca makanan
  9. Jasa pasang kanopi,gerbang rumah dan juga railing tangga juga kami kerjakan.Semua nya lengkap di bengkel kami,mempermudah anda untuk mengerjakan segala kebutuhan rumah dan kantor.
    tukang pasang kanopi
    tukang pasang kanopi
  10. Model lemari pakaian aluminium pintu sliding juga banyak kami bikin atas permintaan konsumen kami.Anda bisa custom lemari aluminium pintu 3 lemari aluminium pintu 2 atau pun model unik lain nya.Kami jual lemari aluminium murah dengan harga permeter di  mulai dari 1,2 juta.Dapatkan informasi lengkap nya di bengkel kami.
    lemari pakaian kaca
    lemari pakaian kaca


  11. Jasa perbaikan/renofasi aluminium juga bagian dari jasa profesional kami.Indomart adalah salah satu pelanggan setia dari jasa kami.Anda memliki perabot yang sudah rusak,silahkan panggil kami.
    perbaikan indomart
    perbaikan indomart


WORKSHOP:

Jalan Mustika sari kelurahan Mustika sari,kecamatan Mustika Jaya
KOTA BEKASI JAWA BARAT.

PHONE
0812 8968 6467
0859 2122 5999
0896 7106 0998/wa

Kepuasan anda adalah tujuan kami...
salam sukses


Komentar